"sendiri" kukira itu adalah kata yang paling menakutkan yang pernah aku dengar dalam hidupku
aku tidak tahu bagaimana menghadapinya
aku benar-benar menyukai menjadi "penuh sesak" seperti orang lain
tapi kenyataanya tidak sama sekali
aku hanya senang merasakan perasaanku sendiri.. "pada saat ini"
dan aku tak tahu apa yang kupikirkan saat ini
dan hal itu lebih menakutkanku daripada hanya satu kata, yaitu "sendiri"
aku hanya mencari siapa aku sebenarnya
seperti halnya menyibak kabut jauh-jauh
yang kubutuhkan hanyalah mengencangkan sabuk pengaman
karena kadang - kadang "goncangan-goncangan" membuatku terkejut
seperti dongeng dan aku terjebak di tengah-tengahnya
apakah aku bertahan? Dan menjadi pemeran utama?
Tidak keliatan atau hanya menjadi pengintai saja?
Aku harus mencari tahu..
Satu - satunya jalan tuk mengetahuinya hanya dengan mengikuti "plot"nya.


0 comments to "Apa?"

Posting Komentar

just say what you wanna say