I Want to Die

Kebanyakan orang pasti pernah mengalami keadaan ingin mati, aku sendiri pernah mengalaminya beberapa kali. Salah satunya saat aku kehilangan motor yang baru saja kupakai selama satu bulan, rasanya seperti hidup sudah tidak berguna lagi dan merasa kasihan pada bapak yang sudah bersusah payah membelikannya (dengan menyicil tiap bulan karena gaji beliau tidak seberapa besar).

Selama tujuh hari tujuh malam aku  menangis, berduka bukan karena kehilangan motor tapi lebih karena merasa tidak berguna dan tidak bisa menjaga kepercayaan bapak.

Sebenarnya masih banyak cerita di mana aku merasa mati itu lebih baik.

Seiring perjalanan waktu, aku sudah tidak pernah terpikir untuk mati lagi. Bagi aku lebih baik hidup dengan memberikan manfaat kepada sesama, membuat orang-orang di sekitar kita bahagia dan tersenyum tidak hanya di bibir mereka saja tapi juga di hati dan pikiran. Lebih indah rasanya.

Tidak menutup kemungkinan bahwa suatu hari nanti pikiran itu muncul kembali di pikiranku. Sekedar tips saja, jika muncul lagi pemikiran "I want to die" maka take a break dari segala aktifitas, do something that you like.

I hope everyone can always be happy.

NB: Untuk seseorang yang kusayangi, keep fighting. Aku akan selalu ada untuk menggandeng tanganmu dalam keadaan apapun.


0 comments to "I Want to Die"

Posting Komentar

just say what you wanna say