Survey membuktikan, tiga dari empat deNL adalah Aries.

Meg, eL (LDC), n1nna, lalu Erna, Niken, n1nna.
Jadi, untuk pembukaan ini, kami ucapkan selamat ulang tahun untuk Meg, eL, n1nna, Erna dan Niken. Semoga panjang umur, Semoga senantiasa dihiasiNya dengan kesucian dan penutup aib, ditutupi dengan pakaian kecukupan dan kerelaan diri, dituntun untuk senantiasa bersikap adil dan taat, dan diselamatkan dari apa yang ditakuti.

Bulan April adalah bulan makan-makan buat deNLers, terutama untuk mereka yang rutin muncul di arisan bulanan, Arisan Iwak Peyek. Biasanya bulan April juga menjadi bulan pembukaan arisan, arisan pertama dimulai di bulan ini. Tapi karena tahun ini arisan diikuti oleh lebih banyak orang, perputarannya tak lagi dua belas untuk dua belas bulan, jadi tahun depan sudah pasti arisan tidak dimulai di bulan April.

Maret-April 2007 adalah ulang tahun bersama yang dirayakan kali pertama  oleh deNL, saat masih berempat, karena Aya/Hening Swara berulang tahun di bulan Juli. April 2013 adalah April kedua tanpa eL dan kesekian tanpa Meg. We miss them so much.

Setelah liburan bersama Aya, Erna, n1nna saat ulang tahun Erna (juga untuk mematahkan mitos yang melingkupi Erna seputar kesialan di hari ulang tahun) ke Jogjakarta, dan bersama Niken saat ulang tahun Niken ke Blitar, minggu depan adalah waktunya arisan pertama 2013/2014 yang kemungkinan besar ada makan-makan. Asyik.

Untuk tema bulan ini adalah sahabat. Siapapun boleh menulis tentang yang lain, misal n1nna tentang Erna atau sebaliknya. Kami tunggu kontribusi tulisannya :)



3 comments to "Aries de NLers"

  • Sahabat tidaklah harus selalu hadir di depan mata..
    Tapi sahabat adalah yg tepat mengingat, memanggil namamu sbg sahabat...kapanpun dimanapun bagaimanapun keadaan dia...
    Dan sahabat masih tetap memantau...
    Meski tidak memungkinkan bersentuhan
    Selamat berjuang, sahabatku :)

  • Setuju! Semangat!

  • GodLuck aya..

    Terima kasih masih mengingat dan tidak lupa memanggilku..

    Terima kasih untuk perlakuan yg tidak pernah berubah..untuk semua sharing, kekuatan, dan kesempatan. Dengan semua kesabaranmu,aku bisa belajar tanpa merasa kamu gurui. Dan andai kamu tahu, entah dr mana sirine itu berbunyi, tapi kamu selalu datang tak terduga didetik2 aku haus pencerahan.

    Suatu hari aku ingin kembali, pada diriku, pada masaku, dan masih aku genggam cita-citaku seerat mungkin dan ingin mewujudkannya, mungkin tetap bersama DENL (tentang panti asuhan, masjid, dll) . Aku sangat ingat,di awal DENL inilah ak ketemu sahabat yg kata mereka semacam MAKHLUK LUAR ANGKASA UNCTOUCHABLE, tapi Aya, Nina, bahkan Megi, aku tahu mau dan mampu mewujudkan misi sosial kita dulu.

    Terus gaungkan, biar mereka tidak mengenal DENL, tapi mereka bisa diterangi oleh sinar kita.

    Disini sinarku sedang redup...Tapi aku tidak mau mati, demi cinta untuk Bapak ibuku yg slalu hidup dalam diriku.

    Suatu hari kelak aku ingin menatap kalian ber3 lagi...
    Aya, Nina, Megi (dan aku percaya masih bisa)

Posting Komentar

just say what you wanna say