Sahabat sehati, telah hampir 4 tahun kita dalam persaudaraan (cieee) meski tanpa memakai upacara mengangkat saudara seperti dunia Kangow atau preman (seperti minum arak campur darah), kita menjadi saudara saat ini.


Ada yang hilang, menghilang atau dihilangkan, karena begitulah bahwa dunia yang ramai juga akan menyangkut banyak privasi dan konsekuensi. Maka bagi yang bertahan, saya berharap akan semakin matang, juga memiliki mimpi pada blog ini. Saya yakin bahwa blog ini akan semakin bermanfaat dan menjadi peluang usaha yang membuat kita akan semakin keren dan membuat saudara-saudara yang jomblo akan semakin terhormat dan tampak menggairahkan mempesona (hahahhaha ngelantur).

Untuk parikesit n1nna yang lagi ada di bumi dan semakin asyik, luangkan waktu untuk menghidupkan blog ini. Dengan kekuatan bulan dan bayang-bayang AKB48, tulisan dan pemikiran yang postmo akan selalu dicari oleh fans gelap editor maksud saya. Semangat.

Untuk Hening Swara, meski berlagak sibuk tapi saya yakin dia dapat mencuri mengusahakan bandwith yang besar agar blog ini menjadi  denlworld dot com (Alhamdulillah), juga saya menitip mimpi agar kita dapat membuat radio yang streaming, punya rumah, kolam renang, vila, mobil dan cewek eh uang yang banyak (amin).

Untuk Ragil Susanti, percayalah bahwa tulisanmu yang semakin galau akan lebih bermakna bila dipajang di blog lalu dibaca sejuta kali oleh fansmu. Jadi meski bahasamu agak-agak ke arah dampingan, tetaplah menulis, syukur-syukur kamu bisa mengadakan pelatihan penulisan selain pelatihan dampingi cewek orang selamanya pendampingan dan sebagainya.

Untuk Neni dan penghuni BBm grup iwak p*y*k ayo tetap nulis. Mimpi itu dituliskan, nanti kalo kita berdoa dan yakin kita bisa meraihnya, pasti kita bisa menjalani mumpung smart masih promo kita masih bertemu di kota ini.


0 comments to "Mimpi yang Tak Pernah Hilang"

Posting Komentar

just say what you wanna say