Lelaki terindah mempunyai berbagai macam deskripsi. Ada yang bilang lelaki terindah itu adalah lelaki yang badannya kekar, six packs seperti binaragawan, ada juga yang bilang lelaki terindah itu seperti Omar Borkan Al Gala yang pernah diusir dari Saudi karena terlalu tampan


Tapi kalau aku mendeskripsikan lelaki terindah itu seperti bapak, lelaki yang bisa mengayomi keluarga dan bisa mengantarkan keluarga sampai di titik sekarang.

Meski bapak mempunyai watak yang keras dan sifat pemarah tapi beliau sangat bijaksana dalam segala hal dan menyayangi seluruh anggota keluarga. Setelah 4 tahun tinggal bersama bapak, tak sekali pun beliau menyalahkan atau pun marah atas segala hal yang ku lakukan, seperti kata ayahnya Tala dalam film I Can't Think Straight, "anak laki-laki bisa pergi kapan saja tapi anak perempuan akan tetap membutuhkan uluran tangan seorang ayah." Itulah yang dilakukan bapak, selalu mengulurkan tangannya untuk menuntun ketika aku terjatuh dan tak mampu lagi berjalan.

Benar kata pepatah, bahwa kita akan merasakan pentingnya seseorang jika orang itu telah pergi. Baru ku sadari besarnya kasih sayang bapak ketika bapak telah pergi. Bagiku tak ada laki-laki terindah selain bapak.


0 comments to "Lelaki Terindah"

Posting Komentar

just say what you wanna say