...
Kamu itu cantik...
Tapi badannya dijaga, masa kamu gak malu gendut begitu?
Jangan merokok, nanti kena kanker
Jangan pulang malam, apa kata tetangga?
Mana pernah kamu punya pacar
Kapan menikah?
.... Ibuku yang mencintaiku.

...
Kamu cantik
Kamu baik
You complete me
Dan
Aku juga cinta kamu
Aku sudah membakar jembatan
Tapi tetap saja aku kembali membangun jembatan
Kembali ke seberangmu
Aku tidak berani di sampingmu.
Maafkan.
Terima kasih.
Tapi jangan pernah pergi dari hidupku
kamu tetap penting buatku
..... Kamu, Perempuan Pertamaku

...
Kamu cantik
Kamu sayang aku
Aku sayang kamu
Tapi aku tidak sanggup melihat keluargaku
menangis
maafkan. Lupakan
..... Setelah Kamu, Perempuan Keduaku

...
Kamu sangat sayang aku
Aku sangat sayang kamu
Tapi aku takut bersamamu
Maafkan
Aku ingin menikah dengan laki-laki.
Tapi jangan tinggalkan aku,
Aku akan datang padamu bila laki-laki itu menyakitiku
..... Setelah Kamu Lagi, Perempuan Ketigaku

....
Apakah Aku Melakukan Kesalahan Yang Sama?


0 comments to "Perempuan yang Mencintaiku"

Posting Komentar

just say what you wanna say